SISTEMATIKA PENELITIAN

BAB I      PENDAHULUAN

Pada bab ini berisi tentang pendahuluan yang terdiri dari latar belakang masalah, perumusan masalah, tujuan tugas akhir, manfaat tugas akhir, metodologi penelitian dan sistematika penulisan.

 

BAB II    LANDASAN TEORI

Pada bab ini berisi tentang dasar-dasar teoritis yang menjadi landasan dalam pemecahan masalah pada penyusunan tugas akhir, meliputi sistem, informasi, sistem informasi, pengolahan data, pengertian koperasi simpan pinjam dan teori tentang bahasa pemograman yang dipakai yaitu PHP,  Adobe Dreamveawer CS6 dan MySQL.

BAB III   TINJAUAN UMUM

Pada bab ini berisi tentang gambaran umum Koperasi Simpan Pinjam SMP 1 Muhammadiyah Surakarta, meliputi sejarah, visi dan misi, struktur organisasi serta studi kasus.

BAB IV   HASIL PENELITIAN DAN ANALISIS DATA

Pada bab ini menguraikan tentang analisa sistem. Untuk perancangan sistem meliputi diagram konteks, data flow diagram (DFD), Untuk desain sistem meliputi desain input, desain output, desain layar sedangkan untuk perancangan database meliputi relasi tabel, dan petunjuk cara pengguanaan program aplikasi sistem pengelolaan koperasi simpan pinjam.

BAB V    PENUTUP

Pada bab ini berisi tentang kesimpulan mengenai hasil pokok yang berasal dari pembahasan masalah secara rinci dan saran bagi sekolah dengan program yang telah dibuat.

DAFTAR PUSTAKA

Daftar pustaka beralur buku teks, diman urut-urutannya adalah sebagai berikut : nama pengarang atau penulis, tahun terbit, judul buku, anak judul, tempat / kota terbit dan nama penerbit yang akan diperlukan oleh penulis dan pembaca untuk membantu menyusun dan memahami laporan tugas akhir.

 

 

 

LAMPIRAN

Pada bagian ini berisi berbagai informasi yang tidak dapat dimasukkan kedalam bagian inti teks, seperti listing program dan berbagai keterangan tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar