Sabtu, 07 Maret 2020

10 Cara Memutihkan Wajah dengan AMPAS TEH (Teh Bekas)

Seorang konsultan Dermatology dari St. Thomas Hospital, London, Inggris Prof. Dr. David Fenton MND, FACS, berpendapat bahwa, Ada banyak faktor yang menyebabkan kulit seseorang menjadi kusam, gelap dan kehitam-hitaman. Salah satunya adalah faktor kurangnya konsumsi Vitamin A dan B bagi kulit wajah, yang pada hakikatnya hal tersebut bisa dengan mudah dipenuhi dengan memanfaatkan ampas teh sebagai salah satu treatment perawatan wajah. Gunakanlah metode cara memutihkan wajah dengan ampas teh (tea whitening face treatment) yang telah teruji khasiatnya di beberapa hasil riset ilmiah untuk memberikan efek kulit wajah cerah dan putih bersinar.


Perlu dipahami bahwa, Kulit wajah merupakan organ tubuh terluar manusia yang terdiri dari lapisan dermis, epidermis dan hipodermis. Pada dasarnya, kulit wajah setiap manusia memiliki karakteristik, warna dan wujud yang berbeda-beda. Karakterisitik dan wujud kulit wajah seseorang kebanyakan sangat dipengaruhi oleh campuran gen dari keturunannya. Selain itu, faktor kebiasaan gaya hidup (lifestyle), faktor lingkungan, faktor kebersihan dan faktor penggunaan kosmetik juga sangat mempengaruhi kulit wajah seseorang.

Di samping itu para pakar dermatologist sendiri telah memaparkan beberapa penerapan atau cara memutihkan wajah menurut penelitian-penelitian dari berbagai hasil riset. Gunakanlah metode cara memutihkan wajah dengan ampas teh (tea whitening face treatment) yang telah teruji khasiatnya di beberapa hasil riset ilmiah untuk memberikan efek kulit wajah cerah dan putih bersinar.

Sama hal nya dengan organ tubuh lain, kulit wajah juga membutuhkan asupan gizi dan nutrisi yang diperlukan untuk mengoptimalkan, me-refitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel jaringan dari kulit wajah itu sendiri. Bahkan para pakar dermatologist menyebutkan bahwa sel-sel jaringan kulit wajah manusia memiliki struktur yang lebih rumit dan lebih komplek dibandingkan sel-sel jaringan kulit di bagian lainnya (seperti perut, punggung, tangan, kaki, telapak tangan, dll).

Dalam ilmu medis dan dermatologist sendiri dijelaskan bahwa kulit merupakan organ yang sangat sensitif terhadap radiasi dan paparan radikal bebas. Kebanyakan dari para pakar medis dan dermatologist tersebut berpendapat bahwa, Faktor genetik merupakan pengaruh paling menentukan dalam pembentukan warna, wujud hingga karakteristik kulit wajah, meskipun memang sangat terbuka kemungkinan bahwa seseorang bisa mencerahkan dan memutihkan kulit wajah dengan beberapa penerapan-penerapan yang tepat menurut ilmu dermatologist.

Menurut salah seorang ahli kesehatan bio-dermatology dermatologist dan cosmetologist dari Max Hospitals, Malviya, New Delhie Dr. Rahul Nagar MD menemukan dalam penelitiannya bahwa, Mencuci muka merupakan faktor terpenting dalam menjaga kesehatan dan kecantikan luar wajah. Sangat dianjurkan untuk mencuci dan melembabkan wajah sebelum tidur menggunakan air bersih supaya wajah tidak mengalami dehidrasi di malam harinya. Selain itu, mencuci wajah juga merupakan salah satu cara paling efektif dalam menghilangkan bekas luka di wajah akibat jerawat maupun komedo. Adapun untuk mengotimalkannnya gunakanlah metode cara memutihkan wajah dengan ampas teh (tea whitening face treatment) yang telah teruji khasiatnya di beberapa hasil riset ilmiah untuk memberikan efek kulit wajah cerah dan putih bersinar.

Sedangkan seorang pakar Aesthetic Medical Doctor dan Consultant Doctor di Puspita Martha International Beauty Dr. Astrid Fabiola, Msi, berpendapat bahwa, Kulit kusam merupakan masalah yang sangat berpengaruh terhadap potensi kulit putih bersinar secara maksimal. Gunakanlah metode cara memutihkan wajah dengan ampas teh (tea whitening face treatment) yang telah teruji khasiatnya di beberapa hasil riset ilmiah untuk memberikan efek kulit wajah cerah dan putih bersinar. Ia berujar :

“Dari ketiga permasalahan tersebut (jerawat, pigmentasi, dan kulit kusam), masalah kulit kusam itu paling banyak. Dan pasien di Indonesia banyaknya ingin treatment atau perawatan pencerahan kulit wajah. Gunakanlah metode cara memutihkan wajah dengan ampas teh (tea whitening face treatment) yang telah teruji khasiatnya di beberapa hasil riset ilmiah untuk memberikan efek kulit wajah cerah dan putih bersinar.” ujarnya.

Dalam sebuah hasil riset dari Journal of Fruit and Ornamental Plant Research (tahun 2015), telah dinyatakan bahwa, Ampas teh adalah salah satu bahan whitening pemutih yang memang memiliki kemampuan khusus dalam memperbaiki serta meregenerasi sel-sel kulit mati wajah sehingga akan menimbulkan efek yang lebih segar, cerah, dan putih bersinar. Gunakanlah metode cara memutihkan wajah dengan ampas teh (tea whitening face treatment) yang telah teruji khasiatnya di beberapa hasil riset ilmiah untuk memberikan efek kulit wajah cerah dan putih bersinar.

Seorang pakar spesialis kesehatan kulit dari DC Beauty Clinic di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Dr. Kardiana Purnama Dewi, SpKK juga berpendapat bahwa, Perawatan kebersihan kulit wajah sangat diperlukan jika wajah ingin tampak lebih putih cerah bersinar. Di samping itu, ada baiknya menerapkan metode cara memutihkan wajah dengan ampas teh (tea whitening face treatment) yang telah teruji khasiatnya di beberapa hasil riset ilmiah untuk memberikan efek kulit wajah cerah dan putih bersinar. Ia berujar :

“Sebenarnya kulit yang bersih, bercahaya, cerah bersinar, tidak kusam, tidak kering, serta lembap adalah ciri-ciri jenis kulit yang sehat. Kalau kulit tampak sehat dan terawat, terlepas dari warna apapun akan tampak lebih cantik dan enak dilihat," ujarnya.

"Perlu diiangat bahwa, kulit yang sehat tidak ditentukan dengan warna! Meskipun begitu, warna kulit gelap tapi tampak lembab itu justru lebih sehat, dibandingkan warna putih tapi kering dan tidak bersih. Terapkanlah metode cara memutihkan wajah dengan ampas teh (tea whitening face treatment) yang telah teruji khasiatnya di beberapa hasil riset ilmiah untuk memberikan efek kulit wajah cerah dan putih bersinar.” tutupnya.

Adapun berikut beberapa langkah-langkah mentode cara memutihkan wajah dengan ampas teh berdasarkan hasil riset dari para pakar dermatologist terkemuka.

10 Cara Memutihkan Wajah dengan AMPAS TEH (Teh Bekas)

Langkah-langkah Penerapan :

1.  Siapkan 2-3 ampas teh bekas.

2.  Cucilah wajah terlebih dahulu menggunakan air bersih.

3.  Lalu keringkan mengggunakan handuk bersih.

4.  Tempelkan ampas-ampas teh bekas ke bagian kulit wajah.

5.  Ratakan ampas teh tersebut menggunakan jari-jari tangan.

6.  Berikan pijatan-pijatan kecil ke bagian kulit wajah secara menyeluruh.

7.  Diamkan selama 25-40 menit hingga ampas teh terasa mengering.

8.  Jika sudah cucilah wajah menggunakan air bersih.

9.  Lalu keringkanlah menggunakan handuk bersih.

10.  Selesai.

# TIPS PENTING : Terapkan metode cara memutihkan wajah dengan ampas teh ini 2x sehari supaya mendapatkan hasil yang maksimal dan permanen.


ARTIKEL TERKAIT :
-> 14 Manfaat BIJI SELASIH menurut pakar Nutrisionist
-> 14 Manfaat BIJI MAHONI menurut pakar Nutrisionist
-> 11 Manfaat CHIA SEED menurut pakar Nutrisionist
-> 11 Manfaat BUAH SALAK Bagi Kesehatan Tubuh



Demikian Info lengkap mengenai 10 Cara Memutihkan Wajah dengan AMPAS TEH BEKAS (Teh Bekas) dari Bang-Isman. Silahkan SHARE (Bagikan) artikel ini supaya lebih bermanfaat, Terima kasih.

0 comments

Posting Komentar