Senin, 26 Agustus 2019

10 Cara Memerahkan Bibir dengan MENTEGA (Butter)

Menurut salah seorang spesialis dan ahli dermatologist terkemuka Dr. Gloria Nevata M.Sc, FACS, berpendapat bahwa, Warna bibir merah, hitam atau netral tergantung pada seberapa besar jumlah pigmen yang terkandung dalam bibir seseorang tersebut. Semakin banyak jumlah Pigmen yang terkandung di dalamnya maka akan semakin hitam warna dari lapisan permukaan bibir seseorang tersebut. Meskipun memang terdapat juga beberapa metode-metode yang dapat diterapkan untuk mengatasi masalah bibir hitam tersebut, salah satunya metode cara memerahkan bibir dengan mentega (butter lips treatment).


Bibir merah merona merupakan idaman bagi semua orang baik laki-laki maupun wanita, dimana memang bibir yang berwarna merah merona akan lebih menarik perhatian lawan jenis. Pada hakikatnya, warna bibir sangat ditentukan pada faktor Gen dan jumlah kandungan Pigmen yang terkandung di dalam bibir itu sendiri. Namun karena adanya pengaruh dari kebiasaan-kebiasaan gaya hidup (lifestyle) seseorang seperti makanan, minuman, merokok, asap, polusi, dll maka dengan hal itulah akan berubah warna dari lapisan permukaan bibir secara tersendiri.

Para pakar dermatologist sendiri telah menemukan beberapa solusi penerapan atau cara memerahkan bibir dengan menggunakan bahan-bahan alami, yang tentunya penerapan-penerapan tersebut tidak memiliki efek samping. Salah satunya metode cara memerahkan bibir dengan mentega yang memang telah terbukti secara ilmiah berdasarkan beberapa hasil riset.

Salah seorang ahli dan penulis buku-buku ilmiah Dr. Beth Ann Ditkoff M.D, menjelaskan bahwa, Bibir manusia berwarna merah karena adanya pembuluh kapiler yang membawa darah dari jantung dibawah kulit bibir yang tipis dan transparan. Warna merah dari darah dalam pembuluh tersebutlah yang menyebabkan bibir nampak merah. Adapun sejatinya terdapat beberapa metode-metode yang dapat diterapkan untuk mengatasi masalah bibir hitam tersebut, salah satunya metode cara memerahkan bibir dengan mentega (butter lips treatment). Ia berujar :

"Metode cara memerahkan bibir dengan mentega bisa dijadikan sebagai opsi penanganan masalah kulit bibi yang gelap menghitam. Karena memang pada dasarnya senyawa Anti-Oksidan dan Anti-Inflamasi pada mentega berkemampuan khusus dalam memperlancar proses regenerasi sel-sel kulit mati supaya menjadi nampak cerah kembali, dalam kasus ini memerahkan bibir yang gelap menghitam," ujarnya.

Berikut beberapa langkah-langkah penerapan dari metode cara memerahkan bibir dengan mentega (butter lips treatment) berdasarkan penelitian-penelitian dari para pakar dermatologist.

10 Cara Memerahkan Bibir Dengan MENTEGA (Butter)

Langkah-langkah Penerapan :

1.  Siapkan 1 sdm mentega atau margarin.

2.  Cucilah bibir menggunakan air bersih terlebih dahulu.

3.  Lalu keringkan menggunakan handuk.

4.  Oleskan mentega tersebut ke bagian kulit bibir.

5.  Ratakan olesan mentega tersebut menggunakan jari tangan.

6.  Berikan pijatan-pijatan ke bagian lapisan kulit bibir.

7.  Diamkan selama 30-45 menit hingga mentega terasa sudah meresap.

8.  Jika sudah maka cucilah menggunakan air bersih.

9.  Keringkan menggunakan handuk bersih.

10.  Selesai.

# TIPS PENTING : Terapkan metode cara memerahkan bibir dengan mentega ini 2x sehari supaya mendapatkan hasil yang maksimal.


ARTIKEL TERKAIT :
-> 14 Manfaat BIJI SELASIH menurut pakar Nutrisionist
-> 14 Manfaat BIJI MAHONI menurut pakar Nutrisionist
-> 11 Manfaat CHIA SEED menurut pakar Nutrisionist
-> 11 Manfaat BUAH SALAK Bagi Kesehatan Tubuh



Demikian tips jitu mengenai 10 Cara Memerahkan Bibir dengan MENTEGA (Butter) dari Bang isman, semoga yang sedikit ini ada manfaatnya bagi kalian pemirsa.

0 comments

Posting Komentar