Minggu, 22 November 2020

Reisa Broto, Doktor Cantik di Acara DR. OZ

Dr. Reisa Broto, jika kalian penggemar acara DR. OZ tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini. Memiliki segudang prestasi dan pengalaman di dunia kedokteran membuat namanya terkenal hingga menjadi host (pembawa acara) dalam acara kesehatan terkenal yaitu Dr. OZ.


Wanita bernama lengkap Reisa Broto Asmoro dan nama lahir Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Reisa Kartikasari ini adalah seorang lulusan pendidikan kedokteran di Universitas Pelita Harapan dan Universitas Indonesia. Perjalanan sebagai ahli kesehatan dan kedokteran terbilang bagus, dimana setelah lulus di bangku kuliah Dr. Reisa Broto Asmoro sempat bekerja di RS Polri Raden Said Soekanto Kramat Jati. Tidak hanya sampai disitu, beberapa waktu yang lalu ia juga sempat menjadi salah satu anggota DVI (Dissaster Victim Identification) yang dimana salah satunya menangani kasus korban pesawat Sukhoi. 

Selain memiliki pendidikan yang tinggi, Dr. Reisa Broto Asmoro ini juga memiliki karier di dunia hiburan yang lumayan panjang, dimulai saat mengikuti pemilihan gadis majalah sampul, dan pernah masuk menjadi salah satu model di Look Models Agency. Pada saat itulah namanya mulai dikenal di dunia hiburan.

Dokter cantik ini juga pernah menjadi runner-up dalam ajang besar seperti Puteri Indonesia di tahun 2010, dimana ia mewakili provinsi D.I Yogyakarta. Tidak samapai situ saja, ia juga pernah menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang Miss International 2011. Dengan ketenarannya tersebut ia sempat dijadikan brand ambassador (iklan) dari beberapa produk merk-merk terkenal, baik dari Indonesia maupun juga negara-negara Asia lainnya. 

Dr. Reisa Broto Asmoro sudah menikah dengan seorang pengusaha sukses sekaligus pangeran dari Kraton Surakarta Kanjeng Pangeran Tedjodiningrat Broto Asmoro. Keduanya telah sah dinikahkan pada 9 November 2012. Acara pernikahannya pun terbilang sangat meriah dimana adat dan tradisi kraton sangat kental disajikan. Keduanya juga telah berhasil membangun bahtera rumah tangga yang tenang, damai dan sepi pemberitaan. Selain itu keduanya juga telah memiliki seorang putri yang dinamai RR. Rasmana Putri Broto Asmoro. 

Saat ini, Dr. Reisa Broto Asmoro ini masih menjadi host utama di acara edukasi kesehatan Dr. OZ Indonesia menggantikan Dr. Thamrin yang dimana sebelumnya merupakan host utama dalam acara tersebut. Selain itu dia juga memiliki kegiatan praktik di klinik kecantikan JMB, Jakarta Selatan.

Biografi Lengkap Dr. Reisa Broto Asmoro

Biodata / data diri :
Nama Lengkap
Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Reisa Kartikasari
Nama panggilan
Dr. Reisa Broto Asmoro
Tanggal lahir
28 Desember 1985
Tempat lahir
Malang, Jawa Timur
Agama
Islam
Halaman berikutnya...
1 2 FULL

0 comments

Posting Komentar