Selasa, 07 Maret 2017

5 Film superhero ditahun 2017

Hi para movie hunter, adakah disini yang menanti-nanti film superhero di tahun 2017???...simak dan bacalah artikel lengkapnya



Banyak pengamat film mengatakan ditahun 2017 ini akan menjadi pertarungan sengit antara film-film superhero top dunia. bahkan tidak hanya film bergenre superhero saja namun genre lain seperti action, drama dll juga ikut meramaikan penayangan dilayar bioskop pada tahun 2017 ini.

Film dengan genre superhero sendiri memiliki jumlah penggemar rata-rata usia 30 kebawah dan banyak didominasi oleh kalangan remaja. Dengan semakin canggihnya teknologi dalam editing film, itu menunjukan bahwa film bergenre superhero merupakan pasar yang sangat menggiurkan bagi rumah produksi hollywood. Mereka berlomba-lomba dalam mengembangkan visual editing yang bisa membuat decak kagum penonton yang melihatnya.


Saat ini dunia perfilman bergenre superhero sedang didominasi oleh 2 rumah perusahaan produksi besar yaitu "MARVEL" dan "DC COMICS". Setiap seri yang mereka keluarkan selalu laris dipasaran perfilman dan terus meraup keuntungan yang signifikan. Ditahun 2017 ini para rumah produksi perfilman bergenre superhero dihadapkan dengan persaingan yang sangat ketat satu sama lain. langsung saja berikut ulasan lengkapnya.

5 Film Superhero di tahun 2017

1.   Justice League
Film dari DC comics ini sangat ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya walaupun mendapat kritikan yang kurang memuaskan dari pengamat-pengamat film. Memang jika kita melihat kembali kebelakang dari film sebelumnya "BATMAN vs SUPERMAN", film BVS tersebut kurang begitu memuaskan penonton karena ceritanya yang dianggap “lambat panas”, meskipun sangat diakui bahwa final battle dari BVS tersebut sangat keren dan mengagumkan.
Nah pada film Justice League kali ini Zack Snyder kelihatannya sudah belajar untuk membenahi kekurangan yang ada pada film sebelumnya yaitu BVS, dengan memajukan keasyikannya lebih awal. Pengamat film sangat berharap lebih pada film superhero yang satu ini.

Film Justice League ini akan resmi tayang perdana pada 16 november 2017. Film ini akan menampilkan beberapa tokoh utama DC comic seperti BATMAN (Ben Affleck), SUPERMAN (Henry Cavill), WonderWoman, AQUAMAN, CYBORG, FLASH, dan masih banyak lagi. Sedikit sinopsis dari film ini yaitu berkisah tentang BATMAN dan Wonder Woman yang berusaha merekrut para tokoh-tokoh superhero untuk menyelamatkan planet bumi dari bencana yang ditimbulkan musuh utama mereka. Menariknya, musuh utama di Justice League sampai sekarang masih dirahasiakan oleh pihak produsen, ada beberapa isu yang mengatakan musuh utama Justice League adalah Deathstroke, Darkside, Steppenwolf bahkan hingga Doomsday, namun semuanya hanya baru sekedar "issue".     

2.   Spiderman : Home Coming
Spiderman mungkin salah satu film superhero yang sudah beberapa kali melakukan remake version dalam produksinya. Dan yang terbaru "Spiderman : Home coming" akan kembali menampilkan versi spiderman yang baru yang menceritakan awal kemunculannya dan pengenalannya dalam dunia superhero. Dalam trailernya, spiderman mulai menyadari kekuatannya dan mulai diketahui oleh superhero lainnya yaitu Iron Man, Tony Stark. Diceritakan Tony Stark mulai memergoki kekuatan yang dimiliki oleh Peter Parker dan dengan bantuannya maka dibuatkan kostum spiderman yang dapat membantu dalam melaksanakan tugasnya sebagai superhero. Dalam seri kali ini pengamat film menilai adanya unsur penyegaran yang dilakukan pihak "MARVEL" untuk membangkitkan karakter baru dalam diri Peter Parker, Spiderman.

Film superhero yang satu ini akan resmi tayang perdana dibioskop pada 7 juli 2017. Film ini akan menampilkan peran Peter Parker/ Spiderman (Tom Holland), Vulture (Michael Kenton), Tony Stark/ IronMan (Robert Downey.Jr), dll. Adapun musuh utama spiderman pada seri kali ini yaitu Vulture.

3.   Thor : Ragnarok
Pada seri kali ini "Thor : Ragnarok", MARVEL mencoba memunculkan versi yang lebih darkness/gelap tidak seperti dibeberapa film lainnya seperti : Captain america, Iron-man, the Avengers. Seperti yang terlihat dalam trailernya, disini "Thor" akan menghadapi musuh yang tidak diduga oleh semua orang yaitu Surtur. Surtur merupakan musuh lama Thor juga Avenger yang bersosok iblis jahat yang sangat kejam. Adapun Surtur berniat untuk memusnahkan "Asgard" dan alam semesta tanpa ampun. Hal menarik lainnya yaitu kemunculan "Hulk", Hulk akan membantu Thor dalam melawan Surtur dengan kekuatannya yang bringas. Tidak hanya Surtur, tokoh antagonis yang akan muncul pada Thor : Ragnarok ini juga disertakan "Hela", "Grandmaster", dan tidak ketinggalan musuh langganan Thor yaitu "Loki".

Film superhero "Thor : Ragnarok" ini akan mulai tayang perdana di bioskop pada 25 Oktober 2017. Adapun tokoh-tokoh pada Thor : Ragnarok akan diperankan oleh bintang-bintang hollywood seperti Thor (Cris Hemsworth), Loki (Tom Hiddleston), Hulk (Mark Rufallo), Heimdall (Idris Elba), dan masih banyak lagi.

Halaman berikutnya...
Sebenarnya masih banyak lagi film superhero yang akan tayang pada tahun 2017 ini, namun sampai saat ini belum ada konfirmasi pasti seperti yang saya sebutkan diatas (sesuai sumber terpercaya). Pastikan kamu tidak melewatkan film-film superhero tersebut. Selamat ber Movie time.


BACA JUGA :
-> 5 Cara Menghilangkan dan Mengatasi KARAT (Karatan)
-> Sejarah Lengkap : MENARA EIFFEL
-> TOP 10 PERMAINAN TRADISIONAL yang hilang ditelan zaman
-> TOP 6 Komentator SEPAKBOLA INDONESIA Terpopuler

Demikian info mengenai Top 5 Film Superhero ditahun 2017 dari Bang isman, semoga yang sedikit ini ada manfaatnya bagi kalian pemirsa… kami sangat terbuka dan menghargai saran dan masukan pemirsa,terima kasih.    



Silahkan Follow akun G+ (Google Plus) “ADMIN” untuk mendapatkan INFO, TIPS-TIPS dan BERITA DUNIA terupdate
1 2 FULL

0 comments

Posting Komentar