Inilah Rahasia Kenapa ORANG YAHUDI Pintar dan Cerdas

Keberhasilan orang-orang Yahudi dalam hal intelektualitas (kecerdasan) di era modern pada sektor  bidang perdagangan, obat-obatan, teknologi, dan keuangan sejak abad pertengahan adalah salah satu misteri yang paling menantang dalam sejarah panjang orang-orang Yahudi. Bahkan tidak sedikit dari para pakar medis dan fisioterpist yang menganggap bahwa sumber kepintaran dan kecerdasan orang Yahudi sudah berasal secara turun temurun nenek moyang mereka.


Inilah Rahasia Kenapa Orang Yahudi Pintar dan Cerdas 

Salah seorang pakar kedokteran naturopathic dari Sandi Hook Clinic Dr. Kara Fitzgerald ND IFMCP, mengemukakan bahwa, Kombinasi asupan makanan dan gaya hidup (lifestyle) seseorang bisa mempengaruhi tingkat kecerdasan otaknya, inilah yang menjadi faktor kunci penerepan para orang-orang yahudi dalam menjaga dan meningkatkan kemampuan inteltency (kecerdasan) mereka. Adapun salah satu tips rahasia dari orang-orang yahudi mengapa memiliki tingkat kecerdasan otak yang luar biasa yaitu dari kebiasaan mereka mengonsumsi susu dicampurkan buah kurma di setiap pahi hari dan malam hari.

Hal ini di-iyakan dengan temuan yang dihasilkan oleh para peneliti dari University of Utah bernama Prof. Gregory Cochran dan Prof. Henry Harpending Ph.D. Mereka mendapati dalam penelitiannya di tahun 2005 bahwasanya, Kombinasi susu dan kurma memiliki khasiat-manfaat yang luar biasa dalam meningkatkan kecerdasan otak bagi sanga janin (calon bayi) dan sekaligus bagi seseorang yang sedang dalam masa kehamilan, khususnya ibu hamil remaja. Pengonsumsian kurma dan susu ini bahkan telah diterapkan masyarakat Yahudi (israel), Perancis, Turki, Finlandia, dan Italia yang memang telah terbukti nyata dapat meningkatkan fungsi kinerja otak sang janin secara signifikan.

Berdasarkan studi ilmiah yang diterbitkan dalam International Journal Food Science Nutrition tahun 2003 diebutkan bahwa, Kandungan gizi-nutrisi pada kombinasi susu putih dengan buah kurma terbilang sangat komplit dan komplek. Adapun beberapa kandungan gizi dan nutrisi dalam kombinasi antara susu putih dan buah kurma yaitu Kalsium, Magnesium, Boron, Kobalt, Tembaga, Fluorin, Zat besi, Zat Mangan, Fosfor, Sodium, Selenium, dan Zink. Selain itu, Protein dari susu putih dan buah kurma juga mengandung 23 tipe asam amino seperti : Asam Palmitoleat, Oleat, Linoleat, dan Linolenat. Buah kurma pun dilengkapi dengan berbagai vitamin, seperti : Vitamin A, Vitamin B komplek, vitamin C, Vitamin E, dan masih banyak lagi. Kurma juga memiliki kandungan senyawa-senyawa Anti-Oksidan seperti Tannin, Beta karoten, Lutein, serta Zea-xanthin.

Sedangkan sebuah hasil studi ilmiah yang telah dipublish dalam jurnal ilmiah berjudul The American Journal of Clinical Nutrition tahun 2001 ditemukan bahwa, Sel-sel saraf otak memiliki kebutuhan intensitas yang cukup besar dari sel-sel saraf organ tubuh lainnya. Oleh karenanya, Asupan yang dikonsumsi seseorang tentu akan langsung berpengaruh terhadap kinerja dan fungsi kognitif otak. Dan salah satu tips rahasia dari orang-orang yahudi dalam menaikan dan menjaga tingkat kemampuan kecerdasan otak adalah dengan mengonsumsi minuman yang disebut sebagai MILK DATE (susu sapi dengan kurma).

Adapun manfaat-manfaat dari minuman MILK DATE (susu sapi dengan kurma) ini yaitu :

-  Meningkatkan Kecerdasan Otak
-  Meningaktkan Kemampuan Daya Ingat (Memory ability)
-  Menyehatkan Lambung
-  Memperlancar Sistem Metabolisme
-  Menetralisisr Toxin (racun) dalam tubuh
-  Memperkuat Struktur Tulang
-  Menutrisi Kulit
-  Mencegah dan Mengatasi Arthritis
-  Mencegah Resiko Demensia
-  Mempertajam Daya Penglihatan Mata
-  Menyehatkan Gigi dan Gusi
-  .. dan masih banyak lagi


ARTIKEL TERKAIT :
-> 11 Manfaat PARE menurut pakar Nutrisionist
-> 14 Manfaat BIJI SELASIH menurut pakar Nutrisionist
-> 11 Manfaat MASKER TOMAT Bagi Kulit Wajah
-> 11 Manfaat BUAH SALAK Bagi Kesehatan Tubuh



Demikian Info lengkap mengenai Inilah Rahasia Kenapa Orang Yahudi Pintar dan Cerdas dari Bang-Isman. Silahkan SHARE (Bagikan) artikel ini supaya lebih bermanfaat, Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar